8 tips pola hidup yang sehat

hallo sobat semua.. hari ini saya ingin berbagi tips cara memulai pola hidup yang sehat agar badan kita selalu fit dan terhindar dari berbagai penyakit yang sedang mengintai disekitar kita..

mudah-mudahan tips kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua..tips ga banyak hanya ada delapan tips tapi manfaatnya sangat besar apabila kita terapkan dengan benar.

yang pertama adalah kita mulai dari pola pikir..contohnya seperti menghindari stress dan beban pikiran yang berlebih perbanyaklah berpikiran positif dan juga segarkan pkiran mu dengan kegiatan yang menyenangkan okey...


yang kedua atur pola makan anda..ya mungkin ini juga saya sedikit berlebihan sih karena saya juga susah atur pola makan.. tapi sedikit demi sedikit kita pasti bisa asal da kemauan untuk hidup sehat,makan secukupnya aja dan pilihlah makanan yang sehat dan bergizi yang pastinya..jangan kebanyakan makan bakso cilok..hahahah

tips yang ketiga adalah pola minum..kan ga mungkin siap makan kita tidak minum,, ya ga..
tapi jangan asal pilih minum..ntar air comberan juga elo minum.xixixi..oke minumlah air putih 8 gelas dalam sehari agar tubuh kita tidak kekurangan cairan dalam tubuh yang bisa membuat tubuh kita lemas..dan juga minumlah dalam keadaan duduk y sob..

tips yang keempat yaitu pola hirup..dan ini yang paling sering tepapar dengan kita,,yang bisa membuat paru-paru kita bisa menciut sob terkena asap dan polusi,jadi sebisa mungkin hindari menghirup udara yang tercemar polusi dengan memakai masker..ga da udet kakak belik masker???? yaelah seribu perak doank..juga ga mau beli, daripada ntar uda terkena penyakit bisa jutaan bahkan puluhan juta habis buat ngobatin penyakit lo ntu,pilihan ada ditangan lo sob. dan kalo elo punya waktu luang atau sedang liburan alangkah baiknya liburan ke daerah pegunungan yang daerahnya masih jauh dari polusi udara yang bagus buat paru-paru elo sob..segerr dahh pokoknya.

tips yang kelima pola istirahat juga harus lo atur sob.jangan begadang kalau tiada artinya kecuali memang pekerjaannya harus malam.yang penting ada istirahatnya y guys,tetapi jangan kebanyakan tidur juga ya,ntar badan lo bisa segedek babon.hahaha

tips yang keenam yaitu pola asupan,kenapa bisa begitu?? karena kita ini hidup di dunia yang usdah tercemar dengan beranekaragaman zat kimia sehingga selain kita makan makanan yang bergizi kita juga harus menambah kekebalan tubuh dengan nutris yang baik yang bisa mendetoksifikasi semua racun yang masuk kedalam tubuh kita.

tips yang ketujuh yaitu pola gerak badan seperti olahraga yang teratur dan juga rutin ya sob,tetapi kalo elo memang super sibuk setidaknya pada pagi hari perbanyak jalan kaki daripada naik kendaraan.

tips yang kedelapan yang mudah kita lakukan,mungkin setiap hari kita lakuin yaitu banyak bergaul dengan orang maupun komunitas,yang pastinya harus positif dan juga bermanfaat,karena kalo kata orang silarutahmi itu bisa membuat kita lebih sehat,panjang umur,murah rejeki dan mungkin elo yang sedang jomblo bisa dapet jodoh disitu,,.asekkk,.,hhehe

oke sob itu aja tips sehat dari saya..mudah2n bisa dipahami dan diresapi y,lebih bagus lagi apabila di aplikasikan di dunia nyata.

ceeuuuu...

0 Response to "8 tips pola hidup yang sehat"

Post a Comment

MEDICALFLY91.BLOGSPOT.COM