Cara mendapatkan bonus pulsa gratis 50 ribu dari telkomsel


hallo sobat..uda lama ini saya tidak berbagi informasi kepada sobat semua..
sbenarnya sih kebetulan saya lagi iseng mengecek inbox hp..nah ada satu pesan yang mungkin agak tertarik dimana infonya telkomsel sedang berbaik hati membagikan bonus pulsa gratis sebesar 50 ribu yang dapat kita gunakan untuk telpon maupun internetan.. walaupun tidak bisa dipakai untuk membeli paket ataupun mentransfer tapi saya kira cukup lumayan lah.

mungkin info ini sudah banyak juga yang tau,tapi apa salah nya saya disini membagikan infonya kembali,ya sapa tau diantara kalian ada yang belum tau juga atau mungkin tidak tau cara mendapatkan bonus pulsa tersebut..baca sampai habis ya sob..
 baiklah begini caranya..

- pertama tetap sobat semua harus mempunyai hp berbasis android,klo ga ada bisa pinjam punya kawan untuk mendaftarkan no sobat.
- yang kedua sobat semua harus mempersiapkan email yang aktif karena ini diperlukan untuk memverifikasi no hp sobat.
sesudah mempersiapkan alat perangnya :
- unduh/download aplikasi mytelkomsel di toko playstore hp android kalian"ketik saja 'my telkomsel'
- setelah kalian download buka aplikasi tersebut dan masukkan no hp telkomsel sobat yg aktif dan lanjut mengisi email yang sudah kita persiapkan tadi.nah setelah mengisi email,,
nanti sobat semua diminta untuk memverifikasi no sobat di email yang uda kita masukkan tadi..
- tutup dulu aplikasinya dan buka gmail kalian, bisa melalui laptop ataupun bisa langsung lewat android kalian sendiri,nanti akan ada pemberitahuan bahwa kita memverifikasi no telkomsel tersebut,,nnti klik aja.
setelah itu buka lagi aplikasinya dan kita sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.ya siapa tau berguna bagi sobat semua..

sebenarnya saya pertama juga tidak percaya karena setelah saya coba,ternyata pulsanya tidak masuk,tapi keesokan harinya saya dapat sms bahwa saya mendapatkan bonus pulsa sebesar 50 ribu yang dapat digunakan dari jam 00.00 - 17.00 wib. maka akhirnya saya share informasi ini karena saya sendiri sudah membuktikannya.. kalo tidak salah promo ini hanya sampai tanggal 31/4/2016. jadi pergunakan sebaik mungkin y sob..yang belum beruntung banyak2 berdoa y.. hehehe

trimss..

0 Response to "Cara mendapatkan bonus pulsa gratis 50 ribu dari telkomsel"

Post a Comment

MEDICALFLY91.BLOGSPOT.COM