Mandi malam baik atau buruk??


hallo guys disini saya ingin menulis tentang kebiasaan yang mungkin sering kita lakukan namun apakah dapat berbahaya bagi tubuh.dan mitos-mitos yang sering terjadi dimana ini diambil dari sudut pandang saya ya..jadi nnti dapat dicari kembali referensi yang mungkin lebih detail menjelaskannya..

yang pertama yang mungkin banyak juga yang bertanya- tanya apakah mandi malam itu baik untuk tubuh kita kita atau tidak??
dan yang kedua ada juga yang mengatakan bahwa mandi malam juga dapat membuat kita terjadi penuaan dini seperti kulit kering dll??

okey guys disimak baik-baik y kita akan membahas kedua masalah yang di atas:
jadi sebenarnya kalo kita membicarakan masalah penuaan dini itu akibat mandi malam sebenarnya salah,karena itu merupakan penyakit degeneratif dan justru berhubungan dengan makanan.
mungkin orang sering menghubungkan siap mandi akan mengakibatkan kulit kita kering,namun sebenarnya yang terjadi bahwa mandi itu akan membuat kulit kita cerah..

namun untuk mandi malam kita harus memilih jenis air,hangat atau dingin.

jadi pa sih dampak dari kita mandi dengan air dingin pada malam hari????

jadi dampak dari kita mandi dengan air dingin apalagi di malam hari pertama apalagi pada orang2 tertentu yang memiliki alergi seperti flu ataupun pilek air dingin tersebut akan mencetus alergi tersebut.
dan juga pada orang2 tertentu yang mungkin sudah mempunyai bakat untuk terjadinya radang sendi atau biasa disebut reumatik sehingga apabila mandi dengan air dingin dapat mencetus radang tersebut.. namun tidak dilarang untuk mandi malam tetapi dianjurkan dengan 'Air Hangat'

jadi mandi malam boleh namun tetap dianjurkan mandi sampai jam 10 malam,karena apabila sudah jam tengah malam lebih bagus badan diistirahatkan..

namun ada juga yang tidak diperbolehkan mandi malam seperti pada lansia dan juga mempunyai penyakit2 alergi yang dapat mencetus penyakit tersebut.apabila terpaksa mandi malam lebih baik mandi dengan air hangat ,karena pada malam hari asam lambung kita sedang meningkat sehingga apabila mandi dengan air dingin dapat membuat tubuh kita kaget dan dapat mengindus asam lambung tersebut,.sehingga membuat perasaan tidak nyaman dalam tubuh kita.

sehingga dapat diambil kesimpulan mandi malam lebih baik dengan 'Air Hangat'.

mungkin tulisan ini sebagai bahan untuk menambah pengetahuan kita akan kebiasaan kita sehari..
lebih baik mencegah daripada mengobati.. selalu hidup sehat dan makan makanan bergizi guys..

ceeuuu...

0 Response to "Mandi malam baik atau buruk??"

Post a Comment

MEDICALFLY91.BLOGSPOT.COM