puisi saat kenangan bersama


hallo sobat semua,mungkin ini out of topic dari blog saya..yang biasanya membahas masalah kesehatan tapi sudah membahas hal yang lain,,tetapi gpp lah sekali2 biar ga bosen ya kan,,
sob kita tahu ditinggal oleh seseorang yang kita sayang mungkin akan membuat hati kita sedih.. ada banyak orang mengeekspresikan kesedihan dan kekecewaan hati nya dalam sebuah rangkaian puisi,lagu dan banyak hal lain nya..disini saya akan share beberapa perwakilan hati kita dalam bentuk puisi. karena saya dsini tidak pandai dalam menulis puisi maka dari itu saya mengambil beberapa puisi dari beberapa sumber dengan sedikit tambahan. disini sbenarnya bukan untuk membuat kita semakin terpuruk tetapi untuk mengajarkan kita bagaimana kita bisa bangkit dari keterpurukan hati tersebut.. dan menjadikan semua itu menjadi pengalaman dan kenangan indah buat kita kedepaannya,,dan juga untuk bisa bangkit dari semua itu salah satunya mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa pastinya.
oke sob disimak yahh...

1. Puisi tentang kita

cinta..
kenapa kau tinggalkan aku...
tak kan ada cinta seperti dirimu lagi
disaat aku sendiri..engkau malah semakin jauh..

     cinta..
     kau buatku terpuruk dalam kesedihanku
     mengapa semua ini harus terjadi
     perpisahan ini menghancurkanku

sayang..
sungguh aku menyayangimu
merindukanmu membuatku menangis
aku ingin memelukmu tuk terakhir kalinya
tetapi engkau malah membuatku menangis

     aku masih sangat menyayangimu
     walapun aku tau kau bukan yang dulu lagi
     aku masih merindukanmu
     walaupun aku tau kau terus jauhi aku

aku takkan sanggup menghapus bayanganmu
namun kini aku relakan kau pergi dari aku
dan aku menangis lagi
karena hatiku terluka dan perih..

    setelah kepergianmu kini hariku berubah
    hari yang biasa aku jalani dengan kesenangan
    telah berubah menjadi keputusasaan
    kegembiraan yang dulu aku rasakan saat memilikimu
    telah berubah menjadi kesedihan karena kehilangan dirimu.

mengapa aku harus merasakan semua ini
mengapa diriku tak pernah bisa melupakan dirimu
dan mengapa hanya dirimu yang dalam pikiranku
mungkin salahku juga terlalu mencintaimu dengan sepenuh hati
hingga aku menjadi seperti ini

     kini aku harus bangkit mencoba melupakanmu
     walaupun tidak mudah untuk semua ini
     tetapi aku akan mencoba sebisaku
     karena akan ada selalu teman ataupun sahabat yang akan selalu mendukung ku.

to be continue.....

0 Response to "puisi saat kenangan bersama"

Post a Comment

MEDICALFLY91.BLOGSPOT.COM